Pol Espargaro Siap Mengaspal di MotoGP Inggris 2023

Jakarta – Pembalap GASGAS Tech3 Pol Espargaro mengaku siap untuk kembali mengaspal pada MotoGP Inggris 2023 yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, 4-6 Agustus mendatang.

Espargaro melewatkan tujuh seri musim ini karena cedera parah yang diderita pada seri pembuka di Portugal, Maret silam.

Pembalap Spanyol itu merasa sudah pulih dari masalah fisik, tapi perlu banyak waktu untuk mengembalikan kondisinya seperti semula.

“Saya sangat menantikan balapan ini bersama tim. Saya akan https://impian99.club membutuhkan waktu untuk kembali ke kecepatan optimal tapi saya akan memberikan segalanya pada balapan mendatang,” kata Espargaro, dikutip dari laman resmi MotoGP.

Espargaro mengucapkan terima kasih untuk segala bentuk dukungan dari tim, penggemar, dan orang-orang terdekatnya sehingga bisa terus bertahan dan pulih dari cedera tersebut.

“Terima kasih banyak atas kesabaran dan kasih sayang Anda, saya akan mengembalikannya dengan usaha dan hasil yang maksimal,” kata adik dari Aleix Espargaro tersebut.

“Saya juga berterima kasih kepada semua dokter dan terapis fisio yang telah menemani saya dalam empat bulan terakhir, dan tentu saja kepada Anda, yang telah menyemangati dan mendukung saya selama proses yang sulit ini,” tambahPol Espargaro.

Seri Inggris merupakan ajang pembuka usai paruh musim 2023. Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) memimpin klasemen sementara dengan total 194 poin.

Di posisi kedua ada Jorge Martin (Prima Pramac Racing) dengan koleksi 159 angka, disusul Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing) yang memiliki 158 nilai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*