Keren & Nyaman, 5 Kafe Hidden Gem Ini Bisa Jadi Pilihan WFC

ilustrasi

Bekerja dari kafe saat ini sudah menjadi kebiasan baru bagi para kelas pekerja. Istilah ini dikenal dengan Work From Cafe (WFC) yang mulai ramai ketika banyak perusahaan mewajibkan pegawainya untuk work from home (WFH).

Adapun WFC menjadi pilihan ketika orang-orang sudah jenuh dengan lingkungan di rumah dan membutuhkan suasana baru. Kafe yang dulunya identik dengan kegiatan nongkrong dan sebatas menikmati kopi pun disulap untuk memenuhi kebutuhan WFC.

Bagi yang ingin WFC dengan keren dan nyaman, ini 5 rekomendasi kafe hidden gem yang cocok menjadi pilihan.

1. Cecemuwe & Event Space

Kafe ini cocok bagi kamu yang mencari tempat bekerja yang berbeda dengan suasana asri. Meski terletak di tengah ibu kota, Cecemuwe menawarkan suasana sejuk dan segar yang tidak seperti berada di ibukota.

Cecemuwe bisa didatangi mulai pukul 11 siang di Jalan Hang Jebat IX No.6, Jakarta Selatan. Kafe ini juga menyediakan ruang meeting jika kamu ingin mengadakan rapat yang lebih santai. Untuk menunya, kafe ini membanderol harga mulai dari Rp30 ribu saja.

2. Ruma Coffeatery

Tidak berada di sisi jalan utama, membuat Ruma Coffeatery punya suasana layaknya rumah yang tenang. Seperti namanya ‘Ruma’ kafe ini memang sengaja menerapkan desain seperti rumah agar para pelanggan merasa nyaman dan betah untuk berlama-lama di sini.

Kafe yang berlokasi di Jalan Cipaku 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ini mulai melayani pelanggan yang datang sejak pukul 10 pagi. Seporsi makanan di sini dibanderol mulai dari Rp20 ribu saja.

3. Fillmore Coffee

Memiliki lokasi yang cukup tersembunyi membuat suasana di Fillmore Coffee ini terasa begitu tenang. Tanaman-tanaman hijau di sekelilingnya juga membuat udaranya di Fillmore menjadi lebih sejuk walaupun masih berada di tengah kota.

Berlokasi di Jalan sidik No.7, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, kamu bisa datang ke sini untuk sekadar ‘menumpang kerja’ mulai pukul 8 pagi hingga 9 malam. Harga kopi dan sajian makanan yang lezat di sini juga dibanderol hanya mulai dari Rp20 ribu saja.

4. Workroom Coffee

Workroom Coffee ini memang menjadi tempat tujuan para pekerja yang lebih banyak bekerja dari jarak jauh dan merasa membutuhkan tempat bekerja baru selain di rumah. Mulai dari bekerja sendirian hingga meeting pun banyak dilakukan di kafe ini.

Berlokasi di Jalan Cikini Raya No.9, Jakarta Pusat, kafe ini mulai buka pukul 8 pagi dan akan tutup tepat pukul 8 malam. Harga makanan dan minuman di sini juga cukup terjangkau karena dibanderol mulai dari Rp20 ribu saja.

5. Authentic Coffee

Kafe ini memiliki ruang makan yang luas dan besar sehingga cocok untuk yang ingin bekerja di luar rumah tetapi tetap memiliki jarak yang cukup luas dengan orang-orang sekitar. Terdiri dari dua lantai, Authentic Coffee punya meja-meja yang cukup banyak dan luas yang cocok untuk menikmati kopi dan makanan lezat sambil bekerja.

Authentic Coffee berlokasi di Jalan Pluit Permai No.26, Jakarta Utara, dan bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga 9 malam. Harga kopi dan makanan yang ditawarkan di sini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp20 ribu dan tak jarang banyak promo menarik yang ditawarkan.

Setelah menentukan kafe yang akan dikunjungi untuk bekerja, kamu tentu perlu menentukan home wireless yang mampu menunjang pekerjaan. Untuk kebutuhan ini, Telkomsel Orbit dari Telkom Group bisa dijadikan pilihan.

Perangkat praktis ini diperlukan sehingga kamu tidak perlu repot-repot meminta password WiFi dari kafe-kafe tersebut. Ini juga menjadi alternatif ketika WiFi yang disediakan kafe justru kurang lancar.

Telkomsel Orbit adalah home wireless serba digital, sehingga segala jenis pengaturan bisa dilakukan dengan mudah melalui satu aplikasi. Mulai dari mengganti password dan nama WiFi, membatasi pengguna yang bisa mengakses internet, hingga mengatur penggunaan internet untuk aplikasi tertentu, semuanya bisa dilakukan melalui aplikasi.

Dengan adanya kemudahan ini, pengguna tidak perlu repot saat ingin melakukan pengaturan, apalagi untuk hal sesederhana mengganti nama dan password WiFi.

Apalagi, saat ini Indihome menghadirkan Paket Keluarga Combo dengan kecepatan cepat hingga 50 mbps untuk memenuhi aktivitas online bersama keluarga. Paket ini dibanderol mulai dari Rp 75 ribuan untuk biaya tagihan per bulannya.

Tersedia beragam pilihan paket dari 15 GB hingga 200 GB dengan jangkauan luas dan bisa dinikmati di mana saja. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan bonus bebas nelpon dan SMS sepuasnya antara sesama pengguna add-on Smooa yang terdaftar dalam satu nomor IndiHome.

Beragam keuntungan berlangganan add-on Smooa

-Gratis nelpon dan SMS ke sesama pengguna Smooa dalam satu nomor IndiHome

-Efisien memaksimalkan penggunaan kuota dengan fitur berbagi kuota bersama

-Dapat memonitor penggunaan kuota semua keluarga melalui berbagai perangkat

-Fleksibel merubah pembagian kuota

-Pembayaran tagihan praktis karena menyatu dengan tagihan IndiHome.

Syarat dan ketentuan berlangganan

Penawaran add-on Smooa berlaku bagi pelanggan IndiHome

-Pelanggan IndiHome wajib memiliki nomor Telkomsel yang dapat dijadikan minimal 1 nomor utama dan 2 nomor sebagai anggota/member

-Pastikan bahwa nomor Telkomsel adalah nomor yang masih aktif, tidak dalam posisi menunggak pembayaran (postpaid) dan tidak dalam masa tenggang (prepaid)

-Pada satu paket add-on Smooa terdapat 1 nomor utama dan maksimal 5 nomor Telkomsel yang dapat dijadikan anggota/member

-Saat ini, yang dapat dijadikan nomor utama adalah nomor prepaid Telkomsel

-Add-on Smooa akan aktif selama 30 hari dan akan diperpanjang secara otomatis, kemudian untuk biaya berlangganan akan masuk ke dalam tagihan IndiHome Anda setiap bulan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*