Doa Mahfud di Solo: Jauhkan Indonesia dari Kezaliman Pemimpinnya

Cawapres 03 Mahfud MD memimpin doa pada puncak kampanye akbar di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2). Ia berdoa agar Indonesia dijauhkan dari kezaliman pemimpinnya.

 

Surakarta, CNN Indonesia — Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud MD memimpin doa pada puncak kampanye akbar di acara Hajatan Rakyat di Kota Solo, Jawa Tengah, Sabtu (10/2).
Dalam doanya, Mahfud berharap supaya Indonesia dijauhkan dari kezaliman pemimpinnya. Mahfud sekaligus berdoa agar masyarakat dibuka pintu hatinya dan datang ke tempat pemungutan suara pada 14 Februari mendatang.

“Jauhkan lah Indonesia dari kesewenang-wenangan dan kezaliman para pemimpinnya. Ya Allah, bukakan-lah kalbu rakyat Indonesia untuk hadir di TPS dan memberikan suaranya pada pemilu 2024,” ucap Mahfud.

Mahfud juga meminta Tuhan meridai perjuangannya dengan Ganjar untuk negara. Eks Menko Polhukam itu mengatakan, dia berbuat atau melakukan sesuatu agar Indonesia menjadi negara maju.

“Kami harus berbuat ya Allah untuk menjaga NKRI sebagai berkah dan rahmat mu agar Indonesia terus maju dan maju maupun Indonesia yang merdeka bersatu berdaulat adil dan makmur. Baldatun toyibatun warabun gafur,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Mahfud juga memimpin lantunan selawat yang diikuti ribuan massa pendukung.

Ganjar-Mahfud menggelar dua agenda akbar di puncak hari kampanye menjelang pemungutan suara 14 Februari. Selain di Solo, Hajatan Rakyat juga digelar di Semarang. Dua kota itu dipilih sebagai simbol peralihan kekuasaan dari Jokowi ke Ganjar.

(thr/asr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*