Diego Simeone Dukung Real Madrid Rekrut Kylian Mbappe

 

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone ikut bersuara terkait isu mengenai Kylian Mbappe yang bakal bergabung dengan rival terkuat timnya, yakni Real Madrid. Menurut Simeone, Madrid berpeluang besar mendatangkan Mbappe dan ia pun mendukung hal tersebut.

Pernyataan tersebut tentu sangat menarik, sebab Simeone seolah tidak takut jika Mbappe bermain di lini depan Madrid. Namun, ternyata alasan Simeone berkata seperti itu karena ia menilai kehadiran Mbappe akan berdampak baik untuk Liga Spanyol.

Simeone pun melihat Madrid sangat bisa membeli Mbappe dari klubnya, Paris Saint-Germain (PSG) di musim panas https://boswin138.co 2023 ini. Sebab ia tahu betul keuangan Madrid baik-baik saja dan bahkan bisa mengeluarkan dana yang besar untuk merekrut Mbappe.

Meski dikabarkan PSG mematok harga Mbappe tidak murah, yang mana diperkirakan butuh sekira 200 juta euro atau setara dengan Rp 3,3 triliun. Ia menilai Los Blancos -julukan Real Madrid-mampu dari segi keuangan terkait hal tersebut.

“Real tidak memiliki masalah keuangan, mereka mampu membelinya,” kata Simeone dilansir dari Tuttomercato, Selasa (1/8/2023).

Pelatih berusia 53 tahun mengatakan Mbappe bisa datang musim ini ataupun musim akan datang ke Real Madrid. Dia pun menantikan timnya akan berhadapan pemain itu saat sudah membela Real Madrid.

“Saya yakin jika tidak tahun ini, itu yang (musim) berikutnya. Kami akan bermain melawan dia,” katanya.

Simeone mengatakan kehadiran Mbappe tidak hanya berdampak baik untuk Madrid, tapi juga akan membuat pamor Liga Spanyol makin meningkat. Sebab tak dapat dipungkiri Mbappe adalah salah satu pesepakbola muda yang dinilai memiliki masa depan yang cerah di sepakbola.

“Saya sangat ingin melihatnya di Liga Spanyol, itu akan menjadi luar biasa untuk semua orang. Jadi, kejuaraan kami akan tetap menjadi yang terbaik di dunia,” tambah Simeone.

Sebagaimana diketahui, rumor Mbappe akan hengkang dari PSG cukup kuat pada bursa transfer saat ini. Al Hilal, Liverpool dan Real Madrid pun dikait-kaitkan dengan pemain itu.

Akan tetapi, Madrid menjadi yang terdepan dalam mendapatkan tandatangan pemain asal Prancis tersebut. Bahkan ada rumor sejatinya Madrid dan Mbappe sudah saling sepakat untuk bergabung pada musim 2024, ketika kontrak Mbappe di PSG berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*